Jaman Sekarang Masih beli Pulsa Pake Uang CASH. Mau GRATIS

Assalamualaikum wr wb.
Hai sobat. jaman sekarang yang sudah modern ini masih membeli pulsa pake uang cash.udah ngak jamanya lagi kali.kebutuhan pulsa setiap orang semakin meningkat tipa harinya apalagi pengguna android yang doyan kelayapan di Dumay pasti akan sering2 beli pulsa maupun kuota untuk memenuhi kebutuhan internetnya. namun kali ini admin sedang ingin berbagi bagaimana caranya membeli pulsa tanpa mengeluarkan uang sedikitpun dari kantong sobat. cukup dengan mantra saja bim salabim pulsa pun terisi ehh ... bercanda...
pasti sobat yang mengunjungi blog ini punya ponsel android . nah gunakanlah android kalian ini untuk menghasilkan uang bukan hanya membuang-buang uang saja. mau dapatkan pulsa gratis kaya admin ikuti trik yang akan admin berikan  buat sobat. karna berbagi itu indah betul ngak sobat. asal jangan berbagi dosa he ... he ... he :v

Baiklah langsung sobat simak saja triknya dibawah ini :
  • Download aplikasi Whaff reward dari playstore.
  • Terus buka aplikasinya dan masuk menggunakan facebook. 
  • Ketika pertama kali sobat masuk saldo akan kosong dan diminta untuk memasukan kode masukan saja kode berikut EY92188  untuk medapatkan saldo $8.84 atau setara kurang lebih Rp.100.000.
  • Setelah selesai dan untuk menambah saldo silahkan sobat masuk ke tab pick premium dan pilih salah satu aplikasi untuk diinstal. setelah berhasil instal maka otomatis akan tambah saldo untuk menambah saldo lagi silahkan baca keterangan yang ada dibawah. setiap misi ada reward saldonya masing-masing.

Nah terus bagaimana caranya untuk mendapatkan pulsanya ? nah ini point yang penting. setelah sobat mempunyai saldo yang cukup banyak silahkan sobat tukarkan saldo sobat dengan pulsa yakni dengan cara sebagai berikut :
  • Silahkan buka aplikasi whaff rewardnya.
  • Klik garis tiga yang ada dipojok kiri atas pilih tab pembayaran.
  • Disitu tersedia berbagai macam pilihan untuk pembayaran silahkan sobat pilih pulsa.
  • Kemudian pilih operator kartu sobat dan masukan nomor hp sobat yang mau isi pulsa kemudian klik permintaan.
  • Tunggu beberapa saat dan tara ... pulsa sobat sudah terisi.

Sekian informasi yang bisa amatnewbe berikan untuk sobat . semoga postingan amatnewbe bermanfaat buat kita semua. terima kasih telah mau berkunjung ke blog newbe ini.

Wassalamualaikum wr wb.



0 Response to "Jaman Sekarang Masih beli Pulsa Pake Uang CASH. Mau GRATIS"

Post a Comment