10 Game Petualangan Android yang asyik untuk dimainkan.

Assalamualaikum wr wb.

Hai sobat? Amatnewbe akan berbagi game petualangan yang amatnewbe pernah mainkan. Dari beberapa game adventure yang pernah amat newbe mainkan. Amatnewbe telah memilih sepuluh game pertualangan terbaik yang amatnewbe rasa sobat perlu mencobanya juga. lumanyan kan untuk mengisi waktu luang dan membuang rasa bosan. Berikut berikut 10 daftar game petualangan terbaik yang sudah amatnewbe pilihkan untuk sobat semua.

1.      SoulCraft

SoulCraft merupakan game petualangan yang sangat populer di kalangan penggemar game action RPG. Game ini dikembangkan oleh MobileBits GmbH, salah satu developer game terkenal yang juga memproduksi Heroes of Soulcraft. Dengan gameplay keren dan grafis menakjubkan, nggak heran kalau game ini berhasil menjadi game action RPG terbaik di Android.



2.      DangerDash

Kalau kamu suka game dengan genre endless run seperti Sonic Dash atau Temple Run, kamu pasti suka juga dengan game yang satu ini. Danger Dash merupakan game besutan Gameloft, salah satu publisher top dunia yang telah menghadirkan berbagai game populer dan legendaris. Kamu juga akan dimanjakan dengan grafis yang menarik, gameplay yang seru, karakter yang keren, dan setting tempat yang memukau.

game petualangan android

3.      Gameof Thrones

Bagi para pecinta TV series, pasti tahu dong Game of Thrones? Yap, serial TV paling populer dan fenomenal ini memiliki banyak sekali fans berat di seluruh dunia. Untuk memuaskan para penggemarnya, dibuatlah sebuah game petualangan berjudul Game of Thrones yang menghadirkan karakter-karakter serial TV HBO tersebut. Dengan grafis 3D yang tinggi dan mulus, kamu nggak akan sadar bahwa kamu sedang bermain game di smartphone. Tapi lebih terasa kayak di PC atau konsol.


4.      MonsterWarlord

Monster Warlord adalah permainan dengan alur yang mirip dengan Pokemon. Tujuan kamu adalah menangkap monster sebanyak mungkin, lalu mengembangkan dan menggunakan para monster ini untuk bertarung di banyak arena melawan master lainnya.

game petualangan android

5.      AdventureTown

Game-game yang melibatkan pembangunan kota, desa atau apapun merupakan sebuah genre yang cukup populer dalam dunia mobile gaming. Keunikan dari Adventure Town terletak pada unsur RPG yang dimasukkan ke dalamnya. Pemain bisa merekrut karakter-karakter petualang yang dapat membantu dalam membersihkan daerah dari monster-monster ataupun melindungi desa dari serangan.

game petualangan android

6.      RaymanAdventures

Buat kamu yang sudah main game sejak lama, pasti kenal dong sama game legendaris yang satu ini? Yap, Rayman Adventures merupakan salah satu game unggulan dari Ubisoft yang sudah dibuat dalam banyak sekali versi, dan tersedia untuk berbagai platform. Mulai dari PC, Konsol (Play Station, Xbox, Wii, dsb), Handheld (Gameboy, PSP, dll), hingga merambah perangkat mobile seperti pada HP Symbian, serta smartphone iOS dan Android.

game petualangan android


Game FPS Android besutan Gameloft ini menawarkan grafis yang keren, serta gameplay yang seru dan menegangkan. Dijamin, kamu pasti puas dengan segala aspek yang ada di game ini. Nggak heran kalau game FPS Android yang satu ini begitu digemari. Bahkan Modern Combat 5: Blackout merupakan game kelima dari seri game Modern Combat dari Gameloft.



Kalau melihat grafisnya, mungkin sejenak kamu nggak akan terpukau. Karena Neon Shadow menawarkan grafis yang klasik, tapi keren. Sehingga kamu nggak butuh smartphone dengan spek tinggi untuk memainkan game ini. Namun, kalau kamu sudah memainkannya, kamu akan sadar bahwa game ini serba cepat dan memiliki gameplay yang seru. Game ini juga memiliki gerakan yang serba cepat.


9.      DevilNinja 2 Mission

Dengan karakter keren, gameplay yang seru, dan grafis yang menakjubkan, game ini wajib kamu coba untuk mengisi waktu santai di sela-sela kesibukan kamu. Devil Ninja 2 Mission menggabungkan game endless run dengan RPG yang seru dan menantang. Banyak karakter musuh yang bisa kamu lawan dengan menggunakan teknik ninja yang keren.

game petualangan android


Siapa sih gamer sejati yang nggak tahu Assassin's Creed? Yap, game petualangan ini memang sudah terkenal akan gameplay yang seru, gerakan parkour dari sang karakter utama yang keren banget, serta grafis yang tajam dan menakjubkan. Kalau kamu penggemar Assassin's Creed di PC atau konsol, kamu wajib coba game yang satu ini dan rasakan sensasinya.

game petualangan android

itulah 10 game android yang amatnewbe rasa asyik untuk dimainkan .Mungkin sekian postingan dari amatnewbe tentang 10 game petualangan terbaik semoga bermanfaat terima kasih telah berkunjung.

Wassalamualaikum wr wb.

0 Response to "10 Game Petualangan Android yang asyik untuk dimainkan."

Post a Comment