Cara Root dan CWM Oppo Joy R1001

Assalamualaikum wr wb.


hai sobat? amatnewbe akan berbagi tutorial cara root Oppo joy. sebelumnya apakah sobat sudah tau apa itu Root ? Root adalah sebuah proses membuka system administrasi yang ada pada hh android seperti halnya dengan pc kita juga perlu hak administrator untuk melakukan sesuatu hal yang mendalam seperti menganti maupun meruba file system yang terdapat pada hh android. nah maka dari itu bagi sobat yang ingin mengoprek atau memodifikasi isi dari system maupaun rom yang terdapat android langkah yang pertama adalah dengan melakukan sebuah proses yaitu Rooting. kali ini amatnewbe akan share tutorial atau Cara Rooting Oppo joy dengan mengunakan sebuah aplikasi pihak ketiga yaitu Root Master. sebenarnya banyak aplikasi yang tersebar di playstore dan internet untuk aplikasi Rooting tapi tidak semua aplikasi Compitable dengan chipset phone. untuk itu amatnewbe memberikan sedikit wawasan mengenai Rooting untuk hh Andromax. apabila sobat ingin melakukan Rooting hh Oppo joy sobat amatnewbe sudah membuat sebuah tutorial untuk Rooting Oppo joy tanpa pc karena ada juga Proses Rooting yang dilakukan melalui PC dan itu menurut banyak pengalaman saya dan sobat lain terlalu Ribet maka dari itu amatnewbe membuat tutorial yang simpel yang bisa sobat simak di bawah ini :


Bahan root

Root Master 1.3.6 Download Disini
Root Cheker Dowonload disini

baca juga : cara intsal cwm oppoy dowload cwmnya disini tutornya liat sini

Tutorial root

  1. install Root Master yang tadi Sobat download
  2. Buka aplikasi Root Master
  3. Pilih Mulai Root lalu tunggu prosesnya
  4. Setelah Aplikasi mendeteksi oppo joy sobat maka akan muncul pemeritahuan apakah kalian akan melanjutkan proses ROOTING, tinggal pilih ROOT
  5. Tunggu proses rooting hingga selesai
  6. pilih Batal pada kotak sebelah kanan yang berwarna ungu
  7. tunggu sampai proses selesai
untuk memastikan oppo joy sobat sudah dapat akses root belum gunakan root cheker
resiko di tanggung sendiri, saya hanya sekedar berbagai 
dengan cara yang saya pernah lakukan.

jika sobat mengalami bootloop atau hang logo langsung kesincara flash oppo joy r1001
nah mungkin sekian poatingan dari amatnewbe tentang "Root Oppo joy" apabila masih binggung sobat bisa bertanya dikolom komentar. semoga bisa bermanfaat buat kita semua. jangan bosan untuk mampir ke blog newbe ya sobat. terima kasih telah berkunjung.

Wassalamualaikum wr wb.

0 Response to "Cara Root dan CWM Oppo Joy R1001"

Post a Comment