Cara Instal Cwm dengan Mobile uncle

Assalamualaikum wr wb

hai sobat? amatnewbe akan berbagi tutorial instal cwm menggunakan mobile uncle . aplikasi mobile uncle in selain digunakan untuk menginstal cwm ada juga kegunaan lainya seperti mengbackup imei dan j8uga enginering mode yang berguna untuk mengubah maupun mengedit isi dalam system android seperti mengubah boot mode, gprs mode dan mengubah imei sesuai dengan keinginan kita. namun dalam postingan kali ini amatnewbe akan membahas mengenai cara instal cwm mengunakan aplikasi mobile uncle. perlu sobat ketahui bahwa aplikasi ini tidak semuanya bisa dipasang disemua android hanya android yang mengunakan chipset MTK (Mediatek) yang bisa mengunakanya. nah untuk cara penginstalan cwm melalui mobile uncle ini sobat bisa melihatnya dibawah :

TUTORIAL

1. Kalian download dulu recovery.img yang dibutuhkan terus taruh disdcard 
2. Download mobile uncle dan instal di hh kalian
3. Buka aplikasinya > pilih recovery update


4. Pilih recovery yang kalian download tadi


5. Akan muncul kotak dialog pilih yes
6. Akan muncul lagi kotak dialog untuk masuk ke mode recovery pilih reboot recovery.

7. Tara ... dah terpasang cwm di hh kalian dan dah siap untuk melakukan instal rom


Mudah bukan pengunaan mobile uncle ini untuk menginstal cwm tidak perlu repot-repot mengunakan pc yang bisa dibilang proses cukup panjang dari pada mengunakan aplikasi ini.

nah sekian postingan amatnewbe tentang "Cara instal cwm mengunakan mobile uncle" jangan bosan-bosan untuk mampir ke blog newbe ini dan nantikan tutorial selanjutnya. terima kasih telah berkunjung.

Wassalamualaikum wr wb.

0 Response to "Cara Instal Cwm dengan Mobile uncle"

Post a Comment